Senin, 06 April 2020

Raffi Ahmad Lolos, Nagita Bocorkan Syarat Unik Jadi Menantu Gideon Tengker

Nagita Slavina beberkan syarat unik jadi menantu ayahnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Evi Ariska)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun 2014 menjadi salah satu momen heboh di tanah air.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad yang dikenal playboy dapat menaklukkan hati Nagita Slavina dan keluarganya termasuk Gideon Tengker.

Ayah Nagita Slavina ini ternyata memiliki syarat unik untuk calon menantunya.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ari Lasso pada hari Jumat (20/3).


Caca Tengker, Gideon Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@gideonljtengker)
Caca Tengker, Gideon Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@gideonljtengker)

"Doktrin papa tuh cuma satu, cuma satu, kamu mau pilih laki-laki kayak apa. Satu yang papa minta, harus bisa main alat musik. Hanya itu doang. Syaratnya itu doang dari papa," ujar Nagita Slavina.

"Emang Raffi apa?" tanya Ari Lasso.

"Semua alat musik bisa, bener," ujar Raffi Ahmad.

Ari Lasso pun sempat kaget dengan kemampuan Raffi Ahmad yang bisa main hampir semua alat musik.

"Wah gila. Lo kelebihan energi kali ya, semua dikerjain lho," Ari Lasso kaget.

"Gue sebenernya nggak jago-jago banget, tapi semua bisa," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lolos syarat unik jadi menantu Gideon Tengker. (Youtube/AriLassoTV)
Raffi Ahmad lolos syarat unik jadi menantu Gideon Tengker. (Youtube/AriLassoTV)

Gideon Tengker pun berterima kasih ke Nagita Slavina karena mendengarkan pesannya.

"Abis ketemu Papa, besokannya Papa telpon. 'Gigi terimakasih ya kamu dengerin Papa. Papa tu nggak perlu yang gimana-gimana, yang penting bisa main alat musik dan ngerti musik. Kalau sama yang nggak bisa alat musik dan nggak ngerti musik, Papa nggak bisa ngobrol, nggak nyambung' gitu," cerita Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun menceritakan bagaimana ia pertama kali minta restu ke rumah Gideon Tengker.

"Gue ke Puncak kan ke tempat bapaknya dia, anjingnya banyak kan grogi tuh. Dia main gitar kan sesuka dia blues gitu, gue ngedrum blues sesuka hati gue," ujar Raffi Ahmad.

Wah, ternyata syarat unik jadi menantu Gideon Tengker adalah bisa main musik nih!

Terkait

Load more