Minggu, 29 Maret 2020

Bikin Nggak Percaya! Foto Prilly Latuconsina 3 SMP Kayak Anak SD Kelas Tiga

Imut-imut banget sih Prilly Latuconsina di id card bimbel ini. Lihat deh!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Baru pindahan rumah, Prilly Latuconsina jadi mau nggak mau bongkar-bongkar barang lama nih.

Eh Prilly justru menemukan sebuah id card miliknya ketika ikut bimbingan belajar atau bimbel sewaktu kelas 3 SMP.

Sayangnya, potret foto pemain film Danur ini justru nggak dipercaya asisten rumah tangganya.

Pasalnya Prilly di foto itu terlihat seperti anak SD saking imutnya.


Prilly Latuconsina saat kecil. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina saat kecil. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Siti nggak percaya kalau ini adalah aku kelas 3 SMP. Dia bilang aku kelas 3 SD," ucap Prilly yang langsung dibantah ART-nya.

"Ini 3 SMP, sumpah! Ini kartu bimbel. Emang muka gue begini," tegas Prilly sekali lagi.

Prilly pun mengaku kalau di masa itu dirinya benar-benar jadi anak baik yang pulang sekolah langsung pergi bimbel.

Prilly Latuconsina saat kecil. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina saat kecil. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Masih sangat-sangat tidak bisa membedakan mana baik dan buruk," ucapnya.

Menurut kamu foto Prilly Latuconsina pas kecil imut nggak sih?

Terkait

Load more