Senin, 06 April 2020

Bosen di Rumah Terus, Nia Ramadhani Kesal sampai Teriaki Ardi Bakrie

Nia Ramadhani nggak betah nih di rumah terus saat wabah virus corona.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani. (YouTube/Trans TV Official)
Nia Ramadhani. (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk karantina diri di rumah demi mengurangi angka penyebaran virus corona. Hal ini nampaknya membuat Nia Ramadhani kesal.

Ia bosan terus-terusan berada di rumah selama wabah pandemi virus corona.

''B****ke ni virus, semua orang di rumah terus tahu enggak? Jadi, ibu-ibu tuh nggak bisa istirahat, pagi-pagi urusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang, pusing ah sana ah," omel Nia Ramadhani.


Bahkan ia nampak tak peduli meski rekaman tersebut diunggah oleh Ardi Bakrie.

"Ini aku posting loh yang," kata Ardi Bakrie.

"Enggak tahu ah. Biarin aja. Ibu-ibu sekarang lagi pusing, semua orang di rumah," jawab Nia Ramadhani dengan ketus.

Nia Ramadhani bosan di rumah terus (Instagram @nenk_update)
Nia Ramadhani bosan di rumah terus (Instagram @nenk_update)

Untuk mengatasi rasa bosan sang istri, Ardi Bakrie lantas menawarkan alternatif kepada Nia Ramadhani untuk bermain.

"Kamu termasuk ibu-ibu ?" tanya Ardi Bakrie.

"Ah aku pusing! Sana dong, sana !" teriak Nia Ramadhani mengusir sang suami.

"Ya udah kita main aja yuk. Mau enggak ?" ajak Ardi Bakrie dengan sabar.

"Tahu ah !" jawab Nia Ramadhani ketus.

Duh, saking boringnya di rumah sampai bikin Nia Ramadhani teriak ke Ardi Bakrie nih. Sabar ya Nia!

Terkait

Load more