cancel
Selasa, 22 September 2020

Kenapa Vanessa Angel Simpan Pil Xanax?

Apa motif Vanessa Angel menyimpan pil xanax dari mantan pengacaranya?

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel diketahui merupakan pemilik 20 butir pil xanax yang diamankan polisi. Berdasarkan pengakuannya, pil tersebut diperoleh Vanessa Angel dari mantan pengacaranya. 

Sayangnya, Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar tidak mau banyak komentar mengenai motif Vanessa Angel menyimpan pil xanax tersebut.

"Nggak bisa dikasih tau dulu itu," kata Ronaldo Siregar saat dihubungi Jumat (20/3/2020).


Dia beralasan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Polisi juga belum memeriksa si mantan pengacara Vanessa Angel.

"Iya, ngerti kan? Ada hal-hal yang masih dipenyelidikan, nanti saya akan tanyakan itu, nggak boleh wartawan tau duluan," sambungnya.

Ronaldo Siregar cuma berjanji akan segera merilis keterangan resmi mengenai kelanjutan kasus Vanessa Angel dalam waktu dekat.

Update Kasus Narkoba Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Polres Metro Jakarta Barat [Suara.com/Herwanto]
Update Kasus Narkoba Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Polres Metro Jakarta Barat [Suara.com/Herwanto]

"Jadi nggak ada yang kita tutupin sebetulnya, cuman kita butuh keteranganya sudah komprehemsif dan itu sudah bisa kita kasih tau ke teman teman wartawan, baru dikasih tau gitu lho, kalau sudah waktunya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah ditangkap pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil xanax. Hasil tes urine, Vanessa Angel negatif narkotika sedangkan suaminya positif. (Sumarni)

Terkait

Load more