Kamis, 09 April 2020

Denada Resmi Umumkan Ubah Nama Sang Putri

Nama baru itu diharapkan Denada bisa membuat kehidupan si kecil menjadi lebih baik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Penyanyi cantik Denada resmi mengganti nama anaknya dari Shakira Aurum menjadi Aisha. Belum lama ini dia menyampaikannya langsung dalam tayangan Rumpi No Secret. 

"Ketika dia masih di perut, itu adalah salah satu nama emang yang kepengen banget aku kasih buat dia. Tapi saat itu papanya, kita akhirnya agree untu Shakira," kata Denada.

"Nama ini memang nama favoritku. Dan memang dulu sebelum aku nikah pun, aku selalu berangan-angan, aku pengen banget kasih nama Aisha ini," sambungnya lagi.


Nama baru itu diharapkan Denada bisa membuat kehidupan si kecil menjadi lebih baik. Shakira Aurum diketahui sudah melawan penyakit kanker darah atau leukemia di usianya yang masih belia. 

Denada
Denada

"Beberapa waktu lalu, aku melihat anakku ini mengalami banyak kehidupan yang aku melihat dia menderita sekali. Menjalani semua treatment, semua hal-hal yang harus dia lalui di umur yang masih sangat kecil," tuturnya.

"Dan beberapa waktu yang lalu yang sebetulnya yang memberikan ide ke aku, mau nggak ganti namanya," imbuhnya lagi.

Kendati begitu, Denada sempat berkonsultasi lebih dulu dengan keluarga besarnya mengenai pergantian nama. Beruntung semuanya setuju.

"Yasudah aku coba bicarakan sama oma-nya dari pihak papanya dan omanya juga support, akhirnya dari beberapa Minggu lalu kita panggil Shakira menjadi Aisha," pungkasnya.

Diketahui eks suami Denada, Jerry Aurum divonis 11 tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Untuk itu Denada memilih tak banyak bicara karena fokus dengan perawatan sang anak. [Sumarni]

Terkait

Load more