Kamis, 09 April 2020

LIVE: Dilaporkan Anak Sendiri, Ibu Angbeen Rishi Diperiska Polisi

Ibu Angbeen Rishi diperiska polisi hari ini (19/3/2020).

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Angbeen Rishi (Instagram @angbeenrishi)

Matamata.com - Angbeen Rishi, calon istri artis Adly Fairuz, polisikan ibunya sendiri, Yulia Wirawati ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Yulia sendiri syok atas laporan tersebut.

"Jadi buat tante ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mamah kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia, ya itu yang bikin sampai hari ini tuh kaget,” kata Yulia Wirawati di channel Selebrita7 yang diunggah Senin, (16/3/2020).

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Suara.com/Adam Lyasa)
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Suara.com/Adam Lyasa)

Meski diakuinya hubungannya dengan sang putri dan Adly kurang baik tiga tahun belakangan, tapi Yulia juga heran pencemaran nama baik apa yang telah dilakukannya. 

"Kagetnya yang apa iya ya, pencemaran nama baik ya? Itu tante bingung, apa ya yang saya cemarin, saya nggak pernah menyebut nama laki-laki itu, sama sekali. Kalau saya hanya membahas curhatan anak saya, apa saya salah?," ujarnya.

Sebelumnya Kepada MataMata.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan lelaki bernama Samuel pada Yulia. Samuel diketahui sebagai pengacara Anggbeen dan Adly. Laporan masuk pada Desember 2019.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Suara.com/Puput Pandansari)
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Suara.com/Puput Pandansari)

"Iya betul. Tanggal 9 lalu (Maret) sudah dipanggil ibu Yulianya, tapi sakit," kata Yusri Yunus dihubungi Senin (16/3/2020).

Lebih lanjut kata Yusri, empat orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Empat orang itu termasuk Angbeen dan Adly Fairuz.

"Dan sekarang masih penyelidikan," ujarnya.

Diketahui Angbeen pernah kabur dari rumah tiga tahun lalu karena hubungannya dengan Adly tak direstui oleh Yulia. Angbeen kemudian memilih untuk tinggal bersama sang ayah. Sejak itulah ibu dan anak ini berseteru. 

Terkait

Load more