Sabtu, 28 Maret 2020

Konten Virus Corona Dinyinyiri Dokter, Deddy Corbuzier Tak Tinggal Diam

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa yang berbicara dalam konten podcastnya ialah Achmad Yurianto yang ditunjuk Presiden menjadi juru bicara dalam kasus corona.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu membuat konten podcast dengan juru bicara Indonesia untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto.

Sayangnya, video tersebut malah mendapat nyinyiran dari seorang dokter.

Pemilik akun @dojter_stella_spog meragukan pengetahuan artis mengenai virus corona.


''Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan...be wise say,'' ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier lantas tak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa yang berbicara dalam video miliknya adalah orang yang kompeten, yakni dokter yang ditunjuk oleh Presiden menjadi jubir kasus corona.

''Maaf ya, yang bicara bukan saya. Yang anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai JUBIR CORONA dari Presiden kita. Masa iya beliau nggak punya pengetahuan dasar tentang Covid dibanding anda,'' terangnya.

Konten Deddy Corbuzier dicibir oleh seorang dokter (Instagram @mastercorbuzier)
Konten Deddy Corbuzier dicibir oleh seorang dokter (Instagram @mastercorbuzier)

Tak hanya itu, dokter tersebut juga menuding Roger Danuarta dan Deddy Corbuzier memanfaatkan momen corona lantaran sedang sepi job.

Deddy sendiri mengaku tak habis pikir, disaat Indonesia butuh banyak dokter untuk menangani corona. Justru malah ada salah satu dokter yang sibuk gosip.

''Efek nya luar biasa.. Untung tidak semua dokter Ghibah di DM dan di posting.. Maaf ya Dok.. @dokter_stella_spog Yg bicara bukan saya.. Krn saya ga ngerti.. Makanya saya nanya sama yg LEBIH PAHAM.. YANG DI TUNJUK PRESIDEN KITA..
Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang..untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya.,'' tulis Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengajak dokter tersebut untuk mendukung Indonesia berjuang melawan virus corona daripada sibuk bergosip.

''Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh.. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did... Showing that my content indeed right.
Showing who u are.
However guys.
Yuk kita dukung indonesia.. Para dokter.. Perawat semua yg berjuang untuk kita.. Ingat.. YANG BERJUANG UNTUK KITA DAN NEGARA..,'' terangnya.

Tak pelak jika aksi dokter yang mencibir Deddy Corbuzier membuat netizen ikut geram.

''Serang ga nih?,'' @fajarsubhnnr.

''Sikat om abis ini juga tar dm maap sambil nangis darah,'' @deiwss.

''Dokter atau presenter gosip???,'' @abmuhammadaulia87.

''Keren om deddy cerdas dan berani,'' @astri_lestari2300.

Terkait

Load more