Jum'at, 05 Juni 2020

Sempat Diamankan Terkait Narkoba, Vanessa Angel Sedih Namanya Tercemar

Sang ayah mengatakan bahwa Vanessa Angel sangat shock dengan pemberitaan mengenai penangkapan dirinya terkait kasus narkoba.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel sempat diamankan pihak kepolisian karena diduga menyalahgunakan narkoba. Tak sendirian, Vanessa Angel ditangkap bersama Bibi Ardiansyah dan sang asisten.

Namun, usai menjalani pemeriksaan, Vanessa Angel dinyatakan negatif psikotropika dan diperbolehkan pulang. 

Tapi tetap saja, pemberitaan mengenai dirinya sudah beredar luas. Hal ini lantas membuat dirinya sangat terpukul dan sedih. 


"Dia hanya sedih aja pemberitaannya begitu gencar ya. Dan itu kan akhirnya nama dia jadi tercemar, itu aja sih," ujar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (18/3/2020).

Doddy Sudrajat pun meminta media untuk berhenti memberitakan negatif terhadap putrinya. Selain itu, ia juga meminta agar Vanessa Angel diberi ruang untuk beristirahat. Mengingat sang putri saat ini tengah mengandung.

"Biarlah Vanessa istirahat dulu. Saya sebagai orangtua juga shock, Vanessa juga shock atas pemberiaan yang tidak mengenakan. Berita yang sudah tersebar dan menyatakan Canessa narkoba segala macam, dan ternyata kan tidak," pinta Doddy.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]

Kini, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah juga sudah diperbolehkan pulang meski hasil tes urine dinyatakan positif. (Herwanto)

Terkait

Load more