Jum'at, 05 Juni 2020

Tolak Tawaran Nyanyi karena Darurat Corona, Yuni Shara: Semua Saya Cancel

"Sudah cancel semuanya. Semuanya saya cancel sampai dua pekan," kata Yuni Shara.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)
Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, Yuni Shara menunda seluruh jadwal manggung dan pekerjaan lainnya.

"Sudah cancel semuanya. Semuanya saya cancel sampai dua pekan," kata Yuni Shara saat menghadiri Insert Fasion Awars 2020 di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2020).

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengikuti jangka waktu yang diimbau pemerintah selama dua minggu ke depan. Namun rupanya, pemerintah menambah perpanjangan situasi darurat hingga bulan depan.


"Ternyata daruratnya sampai bulan Mei. Jadi bisa dibayangkan kan, kita nggak lockdown aja itu sampai bulan Mei," ujar Yuni Shara.

Sama seperti yang lain Yuni Shara merasa khawatir dengan penyebaran virus corona. Ditambah lagi bulan depan sudah memasuki Ramadhan. Dia berharap situasi darurat ini cepat selesai.

Yuni Shara [Evi Ariska/Suara.com]
Yuni Shara [Evi Ariska/Suara.com]

"Sedangkan kita mau puasa, jadi orang semakin sulit. Jadi, mari kita berdoa bersama-sama, lewati ini bersama-sama," jelasnya.

Sebelumnya, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memutuskan memperpanjang status keadaan tertentu darurat wabah bencana penyakit akibat virus Corona di Indonesia. Keputusan tertera dalam Surat Keputusan BNPB Nomor 13.A Tahun 2020 yang ditandatangani Kepala BNPB Doni Monardo pada 29 Februari 2020. (Evi Ariska)

Terkait

Load more