Sabtu, 04 Juli 2020

Rilis Lagu Baru Bernuansa Disko, Dian Sastrowardoyo Jadi Bahan Omongan

Tak sendiri, Dian Sastrowardoyo rilis lagu disko bareng Diskoria.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Dian Sastrowardoyo. (Youtube/SuaraDisko)
Dian Sastrowardoyo. (Youtube/SuaraDisko)

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun yang ke-38 pada hari Senin (16/3) lalu.

Tak hanya merayakan ulang tahun saja, ia pun rilis lagu baru bernuansa disko dengan judul Serenata Jiwa Lara.

Yap, sosok yang sudah dikenal dekat jadi tokoh Cinta ini pun memberanikan diri terjun ke dunia tarik suara.

Suara Dian Sastrowardoyo, Nino Kayam disempurnakan dengan aransemen lagu disko ini menuai pujian dari netizen.


Dian Sastrowardoyo dan Nino Kayam. (Youtube/SuaraDisko)
Dian Sastrowardoyo dan Nino Kayam. (Youtube/SuaraDisko)

Bahkan, banyak yang berkomentar soal lagu yang dirilis Dian Sastrowardoyo bareng Diskoria ini.

Diskoria. (Youtube/SuaraDisko)
Diskoria. (Youtube/SuaraDisko)

@visichen : "Mbak Dian Sastro nih emang segala bisa apa gimana sih kok ya ngiri pengin gitu kayak Mbak Dian,"

@abiyyaaah : "Lagu Diskoria feat. Dian Sastrowardoyo - Serenata Jiwa Lara tastenya klasik banget. Rasa nostalgia padahal baru bersua. Pemilihan Dian Sastro sebagai penyanyinya pas banget. Rasa klasik pas dinyanyiin artis legend,"

Dian Sastrowardoyo. (Youtube/SuaraDisko)
Dian Sastrowardoyo. (Youtube/SuaraDisko)

@jimbluk : "Dunia riuh sama Corona sampe lupa Mbak  @therealdisastr ultah kemarin dan mengeluarkan single yang oke punya ini... vibe disko 70-an euy, vintage abis.. Congrats ya Mbak Dian,"

@ajisurya__ : "Kalau seniman beneran ngapa-ngapain hasilnya tetep bagus. Dian Sastro Class is permanent!"

Gimana nih kalau menurutmu soal Dian Sastrowardoyo rilis lagu disko?

Terkait

Load more