Rabu, 03 Juni 2020

Batal Menikah, Sule Ungkap Alasan Terbesarnya

Sule membeberkan alasannya belum cari pendamping hidup lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Pisah dari Lina Jubaedah, Sule telah digosipkan dengan beberapa wanita, termasuk Naomi Zaskia hingga pramugari Fany Kurniawaty.

Kabar soal pernikahannya pun akhirnya diakui pengacara telah dibatalkan.

Sule pun sempat berbincang soal pendamping hidup dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada hari Senin (9/3) lalu.


Berawal dari Raffi Ahmad yang bertanya soal keinginan untuk memiliki pasangan lagi.

"Normal lah, adakalanya ketika bebas. Gue bebas nggak ada yang marahin, cemburu. Tapi kalau gue makan, di kamar nggak ada yang merhatiin. Gue merhatiinnya anak mulu." ujar Sule.

Sule [Suara.com/Ismail]
Sule [Suara.com/Ismail]

"Kangen jatuh cinta lagi? Atau kemarin sudah sempat jatuh cinta?" tanya Raffi Ahmad.

Sule pun mengakui bahwa belum sampai jatuh cinta lagi dengan perempuan lain.

"Nggak sih, untuk saat ini belum belum, kepikiran sih iya. Tapi belum ke arah sana. Gue pengen anak-anak bahagia dulu lah. Kalau ada dari anak-anak, 'Yah kok sendirian, cari teman dong' nah gitu," ujarnya.

Sule. (Youtube/RANSEntertainment)
Sule. (Youtube/RANSEntertainment)

Ayah Rizky Febian ini pun tetap menunggu anak-anaknya untuk menyuruh cari pendamping hidup.

"Kalau lihat papa bahagia, anak pasti bahagia," ujar Nagita Slavina.

"Tapi kita nggak tahu kadang-kadang Gigi, 'Ini ayah pacaran sama ini boleh nggak?' trus dijawab 'Boleh boleh aja,' tapi ujung-ujungnya, pas udah putus 'Alhamdulillah akhirnya nggak jadi,' kan kita nggak tahu," jawab Sule.

Wah, ternyata Sule ingin membahagiakan dan menunggu disuruh anak-anak nih untuk menikah lagi!

Terkait

Load more