Jum'at, 29 Mei 2020

Karen Pooroe Menduga Tuduhan Berzina Arya Satria Claproth untuk Pengalihan

Pihak Karen Pooroe: Kasus ini sengaja dinaikkan untuk mengalihkan perhatian masyarakat terkait kematian anak mba Karen.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tak terima, Kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo meminta bukti kepada Arya Satria Claproth yang melaporkan atas tuduhan berzina.

Tak tanggung-tanggung, pihak Karen Poore bahkan tak menutup kemungkinan akan melaporkan balik jika tuduhan tersebut tidaklah benar. 

"Pasal perzinahan itu kan harus dibuktikan, boleh saja dia melaporkan apapun. Tapi ingat, ketika Anda tidak bisa membuktikan kita akan lapor balik terkait dengan pencemaran nama baik dan ini saya berani katakan berulang-ulang," kata Wemmy Amanupunyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).


Dia menganggap tuduhan perzinaan terhadap Karen Idol dilakukan secara sengaja untuk mengalihkan perhatian publik dari kasus kematian Zefania Carina yang saat ini masih menunggu hasil autopsi.

"Kasus ini sengaja dinaikkan untuk mengalihkan perhatian masyarakat terkait kematian anak mba Karen," ucapnya.

Wemmy Amanupunyo juga menyampaikan jika sebelumnya pihak Arya Satria Claproth sempat meminta agar kasus Zefania Carina tidak dibesar-besarkan.

"Bisa juga sebagai bargaining, jadi waktu itu mereka minta agar kematian Zefi tidak dibesar-besarkan dengan diganti mereka tidak akan membuka aib mba Karen," katanya.

Karen Idol [Suara.com/Yuliani]
Karen Idol [Suara.com/Yuliani]

"Sekarang saya tanya aib apa yang dilakukan? Jadi orang ini hanya ingin membuat sensasi menganggap dirinya paling benar," sambungnya lagi.

Tak takut, Wemmy Amanupunyo justru mengancam akan membuka kejahatan yang dibuat Arya Satria Claproth. Paman Karen Idol itu mengaku telah memiliki bukti soal itu.

"Ada semua (bukti) nggak mungkin kita bicara begini nggak ada bukti. Tadinya kami tidak mau melakukan ini, tapi karena mereka sudah buka sekalian kita buka-bukaan supaya masyarakat bisa menilai. Masyarakat juga tahu kok anaknya itu meninggal di tangan siapa," tuturnya.

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]
Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

Karen Pooroe sendiri saat ini mengaku untuk tidak terlalu memikirkan tuduhan Arya itu. Ia memilih fokus memantau perkembangan kasus kematian anaknya. 

Terkait

Load more