Jum'at, 05 Juni 2020

Bagi-bagi Masker dan Sanitizer Gratis, Melanie Subono Banjir Pujian

Baik banget nih, Melanie Subono bagikan masker dan sanitizer cuma-cuma.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Melanie Subono. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Melanie Subono. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Banyak oknum yang menimbun masker ditengah wabah virus corona dan erupsi Gunung Merapi.

Hal tersebut lantas membuat Melanie Subono terpanggil untuk memberikan bantuannya.

Selama ini, Melanie Subono memang aktif dalam kegiatan sosial.


Oleh sebab itulah, Melanie Subono membagikan masker dan sanitizer secara gratis alias cuma-cuma.

Dalam unggahannya, Melanie Subono mengaku memiliki 200 masker dan 20 hand sanitizer.

Ia akan mengirimkan masker dan sanitizer tersebut secara gratis ke kota manapun.

Melanie Subono bagikan masker dan sanitizer gratis (Instagram @melaniesubono)
Melanie Subono bagikan masker dan sanitizer gratis (Instagram @melaniesubono)

''Teman teman, gue akan BAGIKAN masker / sanitizer ( baca dan jangan tanya ga udah jelas ya ) -

Setelah membongkar stok, beli udah ga ada d mana mana, mengirimkan ke Merapi, gw berhasil mendapatkan sekita 200an masker dan 20an sanitizer -

Yang akan gue kasih GRATIS , gue kirim besok , ongkir management gue yang tanggung ke KOTA MANAPUN bebas dan didahulukan sbb : -

Sepuh, bayi, berpenyakit asma, flu, bersinggungan dengan area corona , ibu HAMIL dan urgensi lain nya -,'' tulis Melanie Subono dalam unggahannya.

Ia menjelaskan bahwa bantuan masker dan sanitizernya diutamakan untuk corona, Merapi, dan bencana Poso.

Lebih lanjut, Melanie Subono tak menginginkan imbalan apapun. Ia hanya meminta orang yang menerima masker berbuat kebaikan untuk sekitarnya.

Melanie Subono mengenang momen terakhirnya bertemu Ashraf Sinclair (Instagram @melaniesubono)
Melanie Subono mengenang momen terakhirnya bertemu Ashraf Sinclair (Instagram @melaniesubono)

''Per orang akan dapat 3-4 masker dan mungkin 1 sanitizer kalau lewat di Jne/pos nya , Kota manapun BEBAS -

Tulis DIKOLOM KOMEN ini nama lo / orang yang lo mau gw kirimin, dia dmana dan KENAPA urgent mengirimkan ke dia dll Selengkap mungkin , kondisi dia pun... -

Note Urgent : Corona , merapi, Bencana Poso - -

Maskee yang akan gw kasih pun masker biasa, sedapatnya gue -

Kemungkinan 50-80an'orang akan di hub management gw jadi TOLONG rajin2 cek dm karna kalau tidak berbalas dalam 2-3 jam akan gw kasih ke yang lain ( lo akan di dm orang yang lo gak temenan soalnya ) -

Yang gue mau lo lakukan sebagai balasan? satu kebaikan apapun buat sekitar lo, sekecil apapun ... itu yang harus lo bayar buat dapetin masker masker ini... mau ma hewan kek orang kek, terserah -

Gimana gue tau lo jujur apa gak? gue GA TAU ... masker2 ini amanah, lo bohong pun gue GAK TAU tapi lo AKAN kena dosa dan hukuman nya , percaya deh -

Oya ini cuma berlaku 24 jam kedepan dan TIDAK semua ya, kita mengejar 50-80 yang urgent -,'' imbuhnya.

Sontak saja kebaikan Melanie Subono ini menuai banyak pujian.

''Alhamdulillah. Atas berkat Rahmat Allah yang maha kuasa. @melaniesubono semoga selalu diberikan kesehatan mbae ,'' @cahyo83.

''You are savior!,'' @yassovi.

''Jiwa sosialmu begitu tinggi semogah yg MAHA KUASA memberimu kesehatan,UMUR PANJANG.Dan di mudahkan semua urusan dan hajatmu terkabull. Aamiin,'' @edorusdian.

''Mantap lah, artis, youtuber selebgram kalah semua sama @melaniesubono,'' @wise_man99.

Terkait

Load more