Kamis, 02 Juli 2020

Akui Tak Pakai Bra, Komentar Vanessa Angel Bikin Heboh

Kenapa lagi nih Vanessa Angel?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel jadi salah satu selebriti yang memiliki imej yang kerap pamer keseksian.

Baru-baru ini, ia pun disorot saat mengenakan dress dengan tali spagheti yang seksi di bagian dada.

Terlihat dari 

Penampilan seksi Vanessa Angel ini pun lantas dikomentari oleh netizen. Netizen tersebut menanyakan kenapa Vanessa Angel tak menggunakan bra.


@ronysfl0735 : "Kok nggak pake BH sih?" tanya seorang netizen.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tak mengelak, jawaban Vanessa Angel pun langsung menuai sorotan dari netizen.

@vanessaangelofficial : "@ronysfl0735 gerah bro," jawaban Vanessa Angel.

@ijaliden : "@vanessaangelofficial gitu ya dijawaaab, nice!"

@triprasetioo : "@vanessaangelofficial asli pea emang artis 1 ini wkwkwkw,"

@dicky_ceriaa : "@vanessaangelofficial saya suka dengan jawaban anda,"

Wah, pada langsung komentar soal jawaban Vanessa Angel nih!

Terkait

Load more