Minggu, 31 Mei 2020

Kristina Bantah Belum Move On, Punya Banyak Mantan Sejak Bercerai

Kristina sebut sudah lama move on dan pernah menjalin asmara semenjak cerai

Silfa Humairah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Penyanyi dangdut Kristina. (Instagram/@kristinadangdut)
Penyanyi dangdut Kristina. (Instagram/@kristinadangdut)

Matamata.com - Tidak pernah terlihat dengan gandengan, pedangdut Kristina dituding belum move on. Ia pun langsung membantah gosip tidak pernah menjalin asmara semenjak cerai dari Al Amin Nur Nasution pada 2009.

Dia bilang telah memiliki beberapa mantan kekasih pasca-cerai, alias sudah move on

"Kalau gue masih cinta ama yang dulu mantan gue nggak banyak. Waduh..sombong, hehe.. nggak, nggak yang trauma gimana-gimana," kata Kristina, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).


Kristina juga menjelaskan alasan mengapa dirinya masih belum melepas status jandanya hingga saat ini.

"Ada beberapa yang datang tapi bukan berarti aku mudah membuka hati. Aku orangnya susah jatuh cinta, tapi kalau udah jatuh cinta ama satu yang kucinta, aku cinta banget," tuturnya.

Kristina [Suara.com/Yuliani]
Kristina [Suara.com/Yuliani]

Tidak hanya itu, perempuan usia 43 tahun itu juga menegaska bukan tipikal pemilih untuk urusan pasangan. Ia cuma mau mencari lelaki yang soleh.

"Yang penting lelaki, soleh, karena include semua kan," jelasnya.

Namun, untuk melangkah ke jenjang pernikahan, menurutnya perlu dipikirkan. Sebab, ia harus memikirkan kebahagiaan dirinya sendiri.

"Kalau aku happy terus ada orang dateng merusak ke-happy-an aku, mending aku sendiri aja. Tapi kalau menambah kebahagiaan aku, ya aku welcome banget," pungkasnya.

Pedangdut Kristina, mengungkapkan kalau mengutamakan kebahagiannya dan sudah membuka hati sejak lama tapi tidak mau di-publish aja. 

Terkait

Load more