Sabtu, 06 Juni 2020

Lee Jeong Hoon Sempat Girang akan Jadi MC Konser BTS, Batal Karena Covid-19

Lee Joeng Hoon terpaksa kehilangan kesempatan menjadi pembawa acara konser besar di Korea Selatan

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Lee Joeng Hoon. (Instagram/leejoenghoon)
Lee Joeng Hoon. (Instagram/leejoenghoon)

Matamata.com - Jumlah pasien positif Corona Covid-19 di Korea Selatan terus bertambah. Lee Joeng Hoon pun dibuat khawatir dan terpaksa kehilangan kesempatan menjadi pembawa acara konser besar di Korea Selatan. Padahal acara tersebut menampilkan artis papan atas seperti BTS dan Red Velvet karena penyebaran virus corona covid-19.

"Saya sebenarnya sebagai host kan, cuma ya gagal. Padahal anak sudah senang. Jadi tanggal 28 ada konser besar di sana, tapi gara-gara itu (corona) nggak jadi," kata Lee Joeng Hoon di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (1/3/2020) malam.

Dia mengisahkan asal penyebaran virus corona covid-19 di negara asalnya yang menyebabkannyakehilangan kesempatan emas itu. Rupanya semua berawal dari  seorang ibu-ibu yang baru pulang dari Wuhan hingga menyebar ke penduduk sekitar.

Lee Jeong Hoon, Moa Aeim beserta kelima anaknya [Suara.com/Evi Ariska]
Lee Jeong Hoon, Moa Aeim beserta kelima anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

"Gara-gara satu orang itu nyebar, jadinya ada 1600 orang yang kena, gara-gara ibu dari Wuhan itu. Jadi sekarang heboh banget di Korea, sampai semua di blok ke luar negeri mengatasi corona itu," ungkapnya.


Kendati begitu, Lee Joeng Hoon tidak bisa menyalahkan siapapun atas kehilangan jobnya itu. Pasalnya, tak hanya dirinya yang terkena dampak virus corona, seluruh masyarakat ikut merasakan teror mematikan tersebut.

"Ya batal. Tapi kita nggak bisa ngomong apa-apa karena itu kan bukan salah siapa-siapa ya," ujarnya.

"Ternyata memang belum jodoh, mungkin memang saya belum bisa go internasional kali," pungkas Lee Joeng Hoon.

Lee Joeng Hoon pun melepas job di Korea Selatan tersebut dengan lapang dada untuk kesehatan dan pencegahan Corona Covid-19 tersebut. (Evi Eriska)

Terkait

Load more