Rabu, 03 Juni 2020

Belum Pacaran Sejak Putus dari Verrell Bramasta, Apa Alasan Natasha Wilona?

Begini kata Natasha Wilona saat disunggung soal asmaranya sekarang.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Matamata.com - Hampir setengah tahun menjomblo setelah putus dari Verrell Bramasta pertengahan 2019 lalu, Natasha Wilona sepertinya masih menikmati statusnya itu. 

Saat disinggung apakah belum move on dari Verrell atau trauma, Natasha Wilona punya alasan sendiri.

"Nggak juga sih (trauma). Aku juga kadang-kadang punya waktu untuk keluarga aja jarang banget, pulang syuting udah malam banget, ketemu keluarga udah jarang," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020).


"Terus belum ditambah aku harus promo film, tetap syuting sinetron, belum YouTube channel aku, belum kadang-kadang aku harus meet and greet, iklan," sambungnya lagi.

Kini Natasha Wilona mengaku sedang memanjakan diri. Bukan tak mau punya, hanya saja belum saatnya dia memikirkan hal itu.

Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]
Verrell Bramasta. [Ismail/Suara.com]

"Kadang-kadang aku me time buat diri aku sendiri aja belum ada. Jadi bukan karena belum mau (pacaran), tapi di saat waktu yang tepat dan aku lebih senggang lah," jelasnya.

Meski demikian, Natasha Wilona mengaku tak pernah menutup pintu hatinya bagi siapa yang mau dekat. Namun, saat ini pacar bukan prioritasnya.

"Saat ini juga sebenarnya aku udah membuka hati, tapi memang aku pelan-pelan dan juga aku karena mungkin pengin fokus dengan bisnis dan juga kesibukan aku sekarang," tutur Natasha Wilona.

Sekali lagi ia pun menegaskan belum mau buru-buru mencari pacar lagi.

Terkait

Load more