Sabtu, 06 Juni 2020

Heboh! Puteri Indonesia Lampung 2020 Disebut Kembaran Rosa Meldianti

Gimana menurut kamu Irene Theodora dan Rosa Meldianti mirip nggak sih?

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Rosa Meldianti (MataMata.com/Evi Ariska)
Rosa Meldianti (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan potret Puteri Indonesia asal Lampung, Irene Theodora, yang disandingkan dengan artis muda Rosa Meldianti.

Ini lantaran, banyak orang menyebut keduanya memiliki struktur wajah yang begitu mirip.

Seperti dilansir dari akun fanbase @sahabat_pageant, netizen mengaku sampai bingung dan susah membedakan dua publik figur yang sedang disorot itu.

"Banyak PL yang berpendapat kalau Puteri Indonesia 2020 @irene_the sangat mirip dengan ratu mendesis @rosamedianti_. Pas di satuin fotonya sih mirip," ujar admin fanbase tersebut.


Bahkan, sahabat Meldi yakni Gandhi Fernando juga menyebut mirip.

Puteri Indonesia asal Lampung dan Rosa Meldianti (Instagram/@sahabat_pageant)
Puteri Indonesia asal Lampung dan Rosa Meldianti (Instagram/@sahabat_pageant)

"Huahahah @rosameldianti_ mirip sih mel," ujar Gandhi Fernando.

Tak berselang lama, postingan itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen.

"Dari awal juga udah ngeh kalau mirip Meldi," kata netizen @seetou11y.

"Ternyata tidak cuma aku yang berfikir demikian haha," terang akun @analyzingbeautypageant.

"Heh? Yang Meldi yang mana," imbuh netizen lain @rrddnn12.

"Emang mirip banget sih," kata akun @a.dindaa11.

Terkait

Load more