Kamis, 04 Juni 2020

Hasil Pemeriksaan Positif, Vitalia Sesha Pakai Ekstasi Sejak 3 Bulan Lalu

Sedangkan untuk jenis sabu-sabu, Vitalia Sesha baru mencobanya kali ini.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)
Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)

Matamata.com - Vitalia Sesha ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang alias narkoba.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (26/2/2020) pada MataMata.com melalui pesan singkat.

"Saya membenarkan dulu ya, AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba. Nggak ada pertanyaan lagi, besok saja kami rilis karena masih didalami," ujar Yusri Yunus.


Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi mengatakan bahwa Vitalia Sesha positif menggunakan ekstasi.

"Menggunakan pertama metamfetamin dalam hal ini sabu-sabu, yang kedua amfetamin, yang ketiga adalah benzo. Jadi tiga-tiganya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat rilis pada, Kamis (27/2).

Kepada polisi, Vitalia Sesha mengaku sudah menggunakan ekstasi sejak tiga bulan lalu. Namun, untuk jenis sabu-sabu, model seksi tersebut mengaku baru saja mencobanya.

"Pengakuan awal VS, mengaku menggunakan ekstasi sekitar tiga empat bulan, sabu-sabu baru sekali coba," imbuhnya.

Sebagai informasi, di tahun 2015 model bertubuh seksi ini juga pernah dibekuk bersama enam orang rekannya di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Setelah diperiksa, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Meski begitu, Vitalia Sesha saat itu tak ditahan polisi. Alasannya, saat penangkapan polisi tak menemukan barang bukti. Tapi janda dua anak itu tetap berkewajiban menjalankan rehabilitasi narkoba.

Selain kasus narkoba, Vitalia Sesha juga sempat membuat heboh karena skandal asmaranya dengan Ahmad Fathanah. Skandal itu terungkap setelah Fathanah ditangkap KPK pada 2013.

Terkait

Load more