Selasa, 07 April 2020

Di Film Teman Tapi Menikah 2, Ayudia Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Ayudia mengaku stress saat hamil di usia muda kala itu.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ayudia Bing Slamet sempat ingin gugurkan kandungan saat hamil anak pertamanya, Sekala. Hal itu terungkap lewat film Teman Tapi Menikah 2.

Ditanyai soal hal tersebut, Ayudia mengaku stress saat hamil di usia muda kala itu. Ia juga takut dan tak siap menjadi orang tua saat melihat banyak pasangan yang ribut.

"Aku inget banget saat itu kondisinya sudah hamil, terus ada sekeluarga lagi jalan, ribet banget, anaknya jatuh, terus istrinya nyalahin, ngomelin suaminya," kata Ayudia usai gala premire film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).


Hormon saat hamil pun sedikit banyak mempengaruhi mood Ayu saat itu. Apalagi, ia jadi lebih sensitif pada suaminya saat hamil.

"Aku bilang ke Ditto, kita jangan sampai gitu. Kalau punya anak jadinya kita berantem atau jauh, apa ini akan jadi buruk," jelasnya.

Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet. (Instagram)

"Itu yang kita takutin, daripada rumah tangganya kenapa-kenapa (karena punya anak), tapi akhirnnya setelah hari demi hari kita belajar dan sadar bahwa anak itu ngurus berdua. Waktu bilang digugurin itu karena kita sering berantem dulu," lanjutnya.

Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh itu dijadwalkan tayang di tanggal 27 Februari 2020. Adipati kembali dipercaya memerankan Ditto sementara Mawar hadir menggantikan Vanesha Presscilla untuk memerankan Ayudia.

Terkait

Load more