Selasa, 07 April 2020

Diisukan Pacari Afgan hingga Petra, Vidi Aldiano Umbar soal Gosip Gay

Vidi Aldiano blak-blakan nih soal gosip gay yang menghantamnya.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Vidi Aldiano (MataMata.com/Sumarni)
Vidi Aldiano (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Jauh sebelum berpacaran dengan Sheila Dara, Vidi Aldiano memang tak lepas dari sorotan.

Baru-baru ini, ia pun buka suara soal gosip yang menerpa seputar gay di awal kariernya.

Hal ini bermula dari pertanyaan Boy William soal gosip tersebut dalam unggahan YouTube pada hari Jumat (21/2).

"Lu tuh nggak peduli orang ngomong apa, 'Ah si Vidi gonta-ganti cewek nih mungkin dia nggak mau pacaran, homo kali," ujar Boy William.


"Ya udah lah gua kayak dari jaman dulu pertama kali masuk industri musik udah dicap gay gay gay gay. Gue deket sama Afgan dikatain pacaran, temenan sama Petra dikatain pacaran. Tulus masuk, kayak woy, gue nggak boleh punya temen cowok apa gimana sih," ujarnya kesal.

Boy William dan Vidi Aldiano. (Youtube/BoyWilliam)
Boy William dan Vidi Aldiano. (Youtube/BoyWilliam)

Vidi pun sempat tersandung gosip menghamili wanita saat dekat dengan temannya. Ia pun merasa segala hal jadi salah saat tentang dirinya.

"Terus gue temenan sama cewek, gue deket sama cewek, dibilangin hamilin orang, serba salah, gue temenan sama apa ye sekarang, gue temenan sama pot bunga aja deh," ujarnya bercanda.

"Menurut lu kenapa lu bisa dikata-katain kayak itu?," tanya Boy William.

Vidi Aldiano (Instagram/@vidialdiano)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/@vidialdiano)

"Kayaknya pada saat itu orang-orang yang menulis berita punya persepsi yang solid kalau laki itu harus seperti ini, kalau perempuan tuh harus seperti ini, sementara orang kan beda-beda, lo nggak bisa nyamain," tutupnya.

Wah, biarpun digosipkan gay dan yang lainnya Vidi Aldiano bodo amat nih!

Terkait

Load more