Jum'at, 03 April 2020

Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar: Sudah Nggak Sabar Banget

Zaskia Sungkar jalani program bayi tabung di sini.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pasca menikah di 2011, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dianugerahi momongan. Setelah lama mendamba, Zaskia Sungkar akhirnya mencoba program bayi tabung.

Zaskia melakukan proses tersebut di salah satu klinik ternama untuk lakukan program bayi tabung di Jakarta. Hal tersebut diketahui dari postingan Zaskia Sungkar di Instagram pribadinya @zaskiasungkar15

Dalam unggahannya, kakak Shireen Sungkar itu juga memasang foto dirinya dan Irwansyah sedang didampingi seorang dokter. Ia akhirnya memilih klinik di Jakarta, setelah sebelumnya sempat mempertimbangkan klinik bayi tabung di Singapura.

"Alhamdulillah setelah drama, dapet antrian 3 bulan kemarin IVF di luar dan ribet apa-apa by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS, hhe ngggak ringkes. Walaupun ada mama di sana yang MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan di sini (Jakarta) kali ya," tulisnya.


Postingan Zaskia Sungkar kabarkan memilih program bayi tabung. [Instagram]
Postingan Zaskia Sungkar kabarkan memilih program bayi tabung. [Instagram]

Zaskia juga sempat mempromosikan klinik bayi tabung tersebut di akunnya. Istri Irwansyah itu mengaku tak sabar menjalani proses bayi tabung jika harus menunggu hingga lebaran.

"Pokoknya untuk service di Indonesia TOP hhe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yang nanganin tinggal dateng. Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus, udah gak sabar banget, kalau harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe."

Zaskia Sungkar berharap usahanya untuk bayi tabung dilancarkan. Ia juga memohon doa kepada netizen agar langkahnya dimudahkan.

"Bismillah ya dok lancar smua. Semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita, teman-teman bantu doa ya #ivfwarrior," katanya.

Tak lama, unggahan Zaskia itu ramai dikomentari para rekan artis. Mereka kompak mengamini dan mendoakan yang terbaik untuk usaha dari perempuan berhijab tersebut.

"Bismillah chayangku," komentar salah satu rekan artis, Laudya Cynthia Bella.

Terkait

Load more