Minggu, 29 Maret 2020

Di Film Sebelum Iblis Menjemput 2, Baskara Mahendra Lakoni Adegan Ekstrem

Kendati demikian, tim sudah menyediakan pemeran pengganti jika adegan dinilai terlalu bahaya untuk Baskara Mahendra.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Baskara Mahendra, Hadijah Shahab, dan Chelsea Islan [Matamata.com/Evi Ariska].
Baskara Mahendra, Hadijah Shahab, dan Chelsea Islan [Matamata.com/Evi Ariska].

Matamata.com - Film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 besutan sutradara Timo Tjahjanto segera dirilis pada 27 Februari 2020. Di sekuel ini, teror iblis dibangun lebih cepat sejak awal film dimulai.

Aktor Baskara Mahendra yang memerankan karakter Budi pun dihadapkan dengan kengerian teror iblis. Bahkan ia harus melakukan beberapa adegan ekstrem.

"Jadi karena sudah latihan, kalau dilempar gitu aman banget bahkan tembok-temboknya itu nggak semuanya keras. Walaupun kita nabrak itu, itu nggak sakit gitu," kata Baskara Mahendra saat konferensi pers SIM Ayat 2 di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Terlebih lagi, kata Baskara, sang sutradara juga menyiapkan pemeran pengganti jika adegan dinilai terlalu berbahaya. Sehingga, beberapa adegan yang dilakulan Baskara dipastikan aman.


"Beberapa yang Timo mau adegan ekstrem, kita juga ada stuntman ya. Jadi nggak seratus persen itu kita," ujarnya.

Menurut Baskara, proses pembuatan film SIM Ayat 2 ini juga tidak sembarang. Sebelum berakting para pemain diminta untuk melakukan latihan sesuai karakter yang diperankan.

"Sebenarnya karena kita sudah proses reading yang lumayan lama hampir satu bulan latihan. Jadi latihan itu sesuai dengan kebutuhan adegannya, jadi misalnya latihannya saya dan yang itu semuanya berbeda," katanya.

"Jadi semuanya aman dan enak banget, ternyata meskipun dilempar-lempar," ujar dia lagi.

Selain Baskara, film ini juga turut dibintangi aktris dan aktor lain. Mereka antara lain Chelsea Islan, Widika Sidmore, Hadijah Shahab, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shaarefa Daanish. (Evi Ariska)

Terkait

Load more