Senin, 06 Juli 2020

Roy Marten Izinkan Wilda Keys Jadi Calon Istri Gading Marten, Asalkan......

Wih, Roy Marten tak melarang keinginan DJ Wilda Keys menjadi istri Gading Marten.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Roy Marten dan DJ Wilda (Suara.com/Ismail, Yuliani)
Roy Marten dan DJ Wilda (Suara.com/Ismail, Yuliani)

Matamata.com - Roy Marten dipertemukan dengan disc jockey (DJ) Wilda Keys, perempuan yang pernah mengaku akan menjadi ibu tiri Gempi, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia di Pagi Pagi Pasti Happy.

Diwawancarai usai pertemuan dengan Wilda, Roy Marten cuma tertawa. Alih-alih kesal, dia justru bersikap santai.

"Saya kira hak setiap orang untuk mencintai orang lain. Soal diterima atau tidak itu masalah beda lagi yah," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).


Ayah Gading Marten ini pun mengizinkan jika Wilda Keys ingin menjadi calon istri anaknya. Asal, Gading Marten juga mencintainya.

"Ya nggak apa-apa kalau Wilda mau jadi istrinya ya silahkan. Yang penting anak saya bahagia mencintai dan dicintai oleh orang yang disayang," lanjutnya.

DJ Wilda Keys [Suara.com/Yuliani]
DJ Wilda Keys [Suara.com/Yuliani]

Awalnya, Roy Marten mengaku tak tahu pernyataan Wilda yang menyebut se-Indonesia Raya tahu dia akan menjadi calon mama Gempi. Sampai akhirnya, adik Gading Marten, Gibran yang memberitahu dirinya.

"Nggak tahu, saya gaptek, nggak tahu postingan dia, tapi Gibran cerita kalau ada cewek yang ini. Dan sampai akhirnya dipertemukan. Saya ketawa dia bilang pernah makan sama saya, mungkin sudah ya, tapi saya lupa," ujar Roy Marten kemudian disusul tawa.

Sebelumnya, Wilda Keys sempat menghebohkan netizen lantaran mengunggah komentar Instagram-nya yang dibalas Gading Marten. Ia pun mengaku sebagai calon mama tiri Gempi meski lantas tak pernah ditanggapi bintang Love For Sale itu.

Terkait

Load more