Selasa, 31 Maret 2020

Sebentar Lagi Ultah, Betrand Peto Ingin Usung Konsep Anime

14 Maret mendatang, Betrand Peto ulang tahun.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto akan berulang tahun pada 14 Maret mendatang. Ruben Onsu kini sudah mulai melakukan persiapan untuk perayaan ulang tahun pertama kali bagi Betrand Peto.

Kepada wartawan, dia mengaku pusing ketika memikirkan konsep pesta ulang tahun itu.

“Lagi pusing. Ya, kalau hadiah mah pasti, karena ini jadi peringatan ulang tahun pertama dia sama saya,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).


Tak cuma itu, Ruben Onsu juga merasa iba saat mengetahui bahwa Betrand Peto belum pernah tiup lilin sebelumnya. Karena itu, dia mau memberikan perayaan yang sesuai dengan kesukaan putranya itu.

Betrand Peto sendiri ingin ulang tahunnya nanti mengusung konsep anime Jepang.

Ruben Onsu bersama Betrand Peto [Instagram]
Ruben Onsu bersama Betrand Peto [Instagram]

“Sampai sekarang ini konsepnya masih kartun-kartun. Tapi, saya juga bingung, kenapa dia suka kartun itu, padahal dia jarang nonton kartun itu dan kita belum nanya keputusan,” tutur Ruben Onsu.

Hanya saja, Ruben Onsu merasa kurang yakin untuk menerapkan konsep tersebut. Sebab, salah satu karakter animenya mengenakan kostum yang cukup terbuka dan tidak cocok untuk anak-anak.

“Kan baju kartun yang dia mau itu adalah jagoan perempuannya itu bajunya kebuka, kalau bundanya nggak pakai kan aneh. Jadi, saya harus nego dulu ke dia,” beber Ruben Onsu.

“Saya tidak mau mematahkan keinginannya dia. Tapi, saya harus kasih alasannya dulu, kenapa jangan pakai itu. Tapi, kalau seandainya kita pakai itu, orang wardrobe lagi ngusahain. Mumetnya di situ,” sambungnya lagi.

Namun, perayaan ulang tahun Betrand tak akan dilaksanakan sesuai hari lahirnya yakni 14 Maret 2020, tapi sehari setelahnya. Hal itu disebabkan karena Betrand akan tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi.

Terkait

Load more