Senin, 06 April 2020

Pose Bareng Sarwendah, Gaya Betrand Peto Banjir Sorotan

Kayak apa nih gaya Betrand Peto yang disorot?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Pasca masuk jadi keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Sosoknya yang sedang beranjak remaja kini pun sudah kerap bergaya dengan outfit kece.

Salah satunya saat ia sedang berpose bareng Sarwendah, keduanya tampil dengan gaya kasual yang kece.

Betrand Peto sendiri mengenakan kaus hitam dengan balutan jas bernuansa putih.


Jas yang satu ini memiliki detail patch kece di bagian pundaknya nih.

Penampilan Betrand Peto ini pun makin sempurna dengan sepatu bernuansa cokelat yang membuatnya tampil gagah.

Gaya Betrand Peto ini pun keliatan ganteng dan dikomentari oleh banyak netizen.

Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

@iqbalptras_ : "Astagfirullah ganteng bener anak bujang,"

@hermawati862 : "Bunda dan anak ABGnya bikin ambyar..."

@herwindadestarii : "Nyo ganteng banget sih,"

@ayu_rahayu_2410 : "Ganteng banget kakak, cantik banget bundaaaa,"

@indrawati_dhika : "Alamak bunda sama jejakanya ...bak korean series,"

Wah, kalau menurutmu gimana nih penampilan Betrand Peto yang satu ini?

Terkait

Load more