Selasa, 07 April 2020

Beri Dukungan, Aming Temani BCL di Rumah Duka hingga Pukul 1 Dini Hari

Datang melayat, Aming beri dukungan kepada BCL.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Aming. (Matamata.com/Yuliani)
Aming. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aming menjadi salah satu rekan artis yang begitu terpukul atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Untuk memberi dukungan kepada BLC, Aming bahkan di rumah duka hingga pukul 1 dini hari.

"Kemarin gue temenin sampai jam 1 (malam), tapi Unge harus istirahat kan. Gue pernah ada di posisi itu, ditinggal orang yang disayang kayaknya apa rasanya," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Aming mengenang kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. [Instagram]
Aming mengenang kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. [Instagram]

Aming membiarkan pelantun lagu "Saat Kau Pergi" itu teridur untuk bisa beristirahat, setelah menangisi kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. 

"Nangis itu kan bikin kita kehilangan konsentrasi, makanya istirahat dulu aja. Dan memang orang baik ya temannya banyak. Alhamdulilah orang di rumahnya ramai terus," sambungnya. 


Aming mengaku jarang bertemu dengan Bunga Citra Lestari dan almarhum Ashraf Sinclair. Namun dia ingin selalu hadir saat temannya mendapat kesusahan.

"Sebenarnya gue kenal mereka sudah lama banget, dari 2004. Sudah tahu banget deh Unge kayak apa. Sebenarnya teman gue banyak banget, tapi gue bukan yang dekat banget, bareng terus," jelas Aming. 

"Karakter gue penyendiri, juga prinsip gue kualitas di atas kuantitas aja. Jadi gue pas susah gue ada. Teman pada saat susah," tutur Aming.

Aming pun langsung hadir saat mengetahui Ashraf meninggal dunia. Bahkan dia datang saat dirumah duka hingga dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

"Ketika dengar peristiwa kayak gini, gue datang langsung dan kebetulan lagi nganggur juga persiapan film doang," kata Aming. 

Seperti diketahui suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020) sekitar puku  04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. (Ismail)

Terkait

Load more