Jum'at, 03 April 2020

Humas PA Jaksel Sebut Kabar Suami Krisdayanti Konsultasi Cerai Tidak Benar

Menurut Faizal Kamil, kabar perceraian Krisdayanti dengan Raul Lemos hanya kabar burung.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)
Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil meralat sendiri pernyataannya, soal kabar perceraian Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos. Faisal menyebut, hal tersebut hanya kabar burung.

"Nggak ada, sudah saya cek semua di data-data kami. Di aplikasi penerimaan perkara (juga) yah," kata Faizal Kami, saat ditemui Suara.com di kantornya, Rabu (19/2/2020).

Tidak hanya itu, untuk mencari kebenaran kabar tersebut, Faizal pun menanyakan kepada stafnya satu-persatu.


"Termasuk petugas satu persatu saya tanya di bawah, itu (kabar Raul Lemos konsultasi perceraian) nggak ada dan belum ada yang masuk," kata Faizal menegaskan.

Menurut Faizal Kamil, kabar perceraian Krisdayanti dengan Raul Lemos hanya kabar burung.

"Saya kata itu kabar burung katanya. Katanya hanya itu saja, tapi kan secara resmi itu kita yang lebih tau," jelas Faizal Kamil.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram)

"Saya katakan sekali lagi, saya selaku humas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu tidak ada perkara yang diajukan oleh KD atau pun RL. Itu yah tolong dipahami, adapun berita burung yang saya katakan itu tidak ada membawa nama pasangan dari selebritis tadi yah," katanya.

Padahal 17 Februari lalu, kepada wartawan Faizal Kamil mengaku ada perwakilan Raul Lemos konsultasi mengenai syarat-syarat perceraian. Tapi anehnya, Faizal sendiri belum bisa memastikan informasi yang ia peroleh bisa dipertanggungjawabkan atau tidak.

Gara-gara itu, banyak berita online menulis kabar perceraian Krisdayanti dan Raul Lemos. Tak lama berselang, Raul bereaksi keras dan menuduh media sudah membuat berita hoax dan fitnah. Raul dan KD bahkan sampai mengadu ke Dewan Pers, Selasa (18/2/2020). (Herwanto)

Terkait

Load more