Senin, 06 April 2020

Polisi Masih Dalami Sejak Kapan Lucinta Luna Mulai Konsumsi Ekstasi

Berdasarkan hasil pemeriksaan rambut, Lucinta Luna dinyatakan positif emfetamin.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)
Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Tersangka Lucinta Luna terbukti mengonsumsi ekstasi setelah hasil pemeriksaan rambutnya di laboratorium dinyatakan positif mengandung amfetamin.

"Langkah selanjutnya akan ditindak lanjut oleh penyidik. Mungkin kita akan mengambil keterangan dari ahli, kemudian beberapa saksi lainnya," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara ditemui di kantornya, Selasa (18/2/2020).

Tapi sampai sekarang, penyidik belum bisa memastikan sejak kapan artis yang dulu bernama Muhammad Fatah itu mulai mengonsumsi ekstasi. Kata Rusdy, semua masih dalam pendalaman.

"Itu masih akan kita tindak lanjuti, makanya hasil ini yang sudah positif, tentunya akan kita tindak lanjuti dengan mungkin kita akan meminta keterangan ahli. Selanjutnya mungkin nanti kita akan rilis berikutnya," ujarnya.


Namun, Rusdy belum memastikan kapan akan merilis hasil keseluruhan labolatorium tes rambut Lucinta Luna.

"Nanti kita informasikan lagi," ucap dia.

Seperti diketahui Lucinta Luna diamankan oleh Unit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen Thamrin City pada Selasa (11/2020) pagi.

Dari penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi dan dua jenis obat penenang.

Berdasarkan tes urine waktu itu, Lucinta Luna positif memakai benzodiazepine, zat yang terkandung di dalam obat penenang tersebut.

Sementara tiga rekan Lucinta Luna yang juga ada saat penangkapan dinyatakan negatif memakai narkoba. (Ismail)

Terkait

Load more