Senin, 06 April 2020

Soal Kedekatan dengan Fero Walandouw, Nikita Mirzani: Spesial Pakai Telor 5

Belakangan ini Nikita Mirzani heboh dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Fero Walandouw.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]
Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Belakangan ini Nikita Mirzani heboh dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Fero Walandouw. Hal itu lantaran keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram pribadi masing-masing.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (17/2/2020), Ibu tiga anak ini enggan mengonfirmasi kedekatannya. Presenter Nih Kita Kepo itu justru melontarkan candaan tentang hubungan keduanya.

"Spesial pakai telor lima," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.


Akhirnya Fero Walandouw yang justru angkat bicara. Fero mengakui, mereka sedang dekat sebab sedang menjalani satu proyek web series bersama.

"Kami baru bikin web series, ini ibu Niki ibu produser ini, dia luar biasa nih 2020 bikin gebrakan yang keren banget. Tiba-tiba memproduksi web series yang profesional," kata Fero Walandouw di lokasi sama.

Nikita Mirzani memaparkan, dalam debutnya sebagai eksekutif produser juga mendapat bantuan dan dukungan dari Fero Walandouw. Keduanya kerap bertukar pikiran hingga judul web series ini pun dibuat oleh mantan kekasih Susan Sameh itu.

"Itu juga judul (web series) dari Fero, hasil dari diskusi kami bersama. Kenapa perundungan, perundungan itu bahasa Inggrisnya bullying. Kebetulan zaman sekarang 2020 ini bullying banyak banget dan pas banget sama ceritanya," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/Suara.com]

Fero Walandouw merasa judul web series ini berkaitan dengan banyak orang. Terutama banyaknya perundungan yang terjadi di masyarakat saat ini.

"Perundungan itu memang banyak terjadi apa lagi di industri digital sekarang sosial media gampang banget. Kita melontarkan kata-kata seperti apapun di sosmed itu sangat gampang, di webseries ini kita mengemas dengan konsep yang menarik, trailer menegangkan. Bahwa ternyata ada beberapa efek jangka panjang ketika seseorang itu di bully, entah itu masih kecil atau sudah gede itu nggak baik," jelas Fero Walandouw.

Terkait

Load more