Senin, 06 April 2020

Kevin Aprilio Komen Centil di Postingan Nikita Mirzani, Langsung Digodain!

Wah, Nikita Mirzani godain Kevin Aprilio nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]
Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak jadi sorotan. Aktivitas ibunda Arkana Mawardi ini memang tak pernah lepas dari perhatian.

Kekinian Nikita Mirzani pamer kebersamaannya dengan sahabatnya Fitri Salhuteru. Kompak pakai baju putih, mereka berdua tampil kece dengan cincin berlian dan jam tangan keren.

"My best kaka in this town. Peri perlindungku. Sepatu. Baju. Tas, berlian. Jam tangan semua sama. Cuma kolor aja yg beda, love you kaka @fitri_salhuteru . Terus lah bikin aku jadi wanita kaya raya yah kakanya," tulis Nikita Mirzani dalam captionnya.


Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Postingan Nikita Mirzani ini tentu saja bikin penggemarnya takjub akan persahabatan mereka. Termasuk Kevin Aprilio nih yang kedapatan memberi komentar centil.

"Kewennnn @nikitamirzanimawardi_17 @fitri_salhuteru," kata Kevin Aprilio.

Komentar putra Addie MS ini langsung digoda balik oleh Nikita Mirzani.

"@kevinaprilio hai berondong," jawab Nikita Mirzani.

Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Interaksi kocak kedua publik figur ini langsung digeruduk netizen.

@dlestyawatie: "Ya ampun nyai masih aja ngerayu kan lagi ngerayu @fero_walandouw tuh ka fit liat deh si nyai."

@brianpradanna: "WKWKWK BERONDONG."

@spreipurwokerto: "Ayook nya itu kak @kevinaprilio jadi bintang tamu dong di @nihkitakepottv, suruh nyanyi lagu-lagu romantisnya."

@st.zonk: "@nikitamirzanimawardi_17 Maju Nyaiiiku."

Wah, kocak nih Nikita Mirzani dan Kevin Aprilio.

Terkait

Load more