Senin, 17 Februari 2020

Lupa Reservasi Restoran, Gisel - Wijin Valentine di Pinggir Jalan Dicibir

Keromantisan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra saat Valentine yang disorot.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin banyak dirayakan oleh pasangan seleb Indonesia. Salah satunya yang dilanda kasmaran adalah Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Lewat akun Instagramnya, baik Gisel maupun Wijin sama-sama mengunggah potret mesra keduanya di Hari Kasih Sayang tersebut. Bukan di restoran mewah, keduanya nampak berada di warung sederhana di pinggir jalan.

Rupanya Wijin lupa reservasi restoran. Walau demikian, mereka tampak tersenyum sumringah. Apalagi Gisel yang tak kuasa tersenyum lebar saat dibanjiri bunga serta ucapan manis sang kekasih.


"Lupa hari, lupa tanggal dan sampailah di hari ini. Lupa reservasi tempat makan juga, maaf ya sayang, untungnya makan malam kita hari ini penuh sukacita, kepanasan, kepedesan dan seru sambil tiktok, karena bahagia itu sederhana wkwkwk. Happy Valentine day," kata Wijaya Saputra pada captionnya.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Tak ayal lagi banyak netizen yang gemas dengan keromantisan pasangan ini. Tapi tak sedikit yang mencibir kalau Gisel seperti anak kecil.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

@febyga_: "Labil."

@iita_sarii: "Kok gue geli sendiri ya ngeliat kak Gisel gitu kayak anak ABG aja."

@asripsa: "Ya ampunn mirip banget sama gempi si mama isel kalo kayak gitu."

@allin_marlin86: "Gisel kok aneh ngunu yaa."

@fitrianiedyarta: "Cepatnya udah dapat pengganti."

Bagaimana menurutmu nih?

Terkait

Load more