Senin, 24 Februari 2020

Pakai Cadar Bak Gadis Arab, Netizen Pangling Kecantikan Nagita Slavina

Kenakan cadar saat umrah, Nagita Slavina dipuji habis-habisan.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Di tengah kesibukannya keliling dunia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga masih menyempatkan diri untuk beribadah. 

Hal ini terlihat jelas dari akun fanbase keluarga favorit ini, @chevirgo pada Jumat (14/2). 

Bukan sekedar umrah, momen itu juga dimanfaatkan Nagita Slavina untuk berkumpul bersama keluarga tercinta seperti Nisya Ahmad dan ibundanya Rieta Amalia.

Namun, netizen justru mengaku salfok dengan potret anggun Nagita Slavina saat kenakan gamis dan bercadar secantik gadis Arab. 


Sontak saja, unggahan Nagita Slavina pakai cadar itu langsung mencuri perhatian netizen di dunia maya. 

Nagita Slavina (Instagram/@chevirgo)
Nagita Slavina (Instagram/@chevirgo)

"Sumpah Masya Allah cantik bener sih semua, apalai memsyee, nggak bisa nggak bisa," kata netizen @losteitgrud.

"Kenapa lihat mama Gigi pakai cadar gitu pengin nangis ya, Masya Allah. You're look so beautiful inside outside," terang akun @he_ni_s.

"Duhhh, Nagita Slavina kayak perempuan Arab yeee cantiknya nggak ilang-ilang," imbuh netizen @desifatmawati.

"Mama Gigi cuma kelihatan mata doang aja cantik banget," kata akun @solehaaliyanti21. 

Terkait

Load more