Senin, 17 Februari 2020

Sahrul Gunawan Bakal Gelar Pernikahan yang ke-2 di Aceh

Aktor Sahrul Gunawan tegaskan jika pernikahannya dengan Maulina alias Una tidak akan digelar di Jakarta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Sahrul Gunawan [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Sahrul Gunawan [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Aktor Sahrul Gunawan tegaskan jika pernikahannya dengan Maulina alias Una tidak akan digelar di Jakarta. Soal itu, dia punya alasan sendiri.

"Berhubung saya ini, sudah pernah (menikah). Jadi, aku cuman nyerahin aja ke dia (Maulina)," ujar Sahrul Gunawan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Karenanya, dia memilih akad dan resepsi diadakan di Aceh, tempat tinggal Maulina.


"Biarlah Una yang punya acaralah. Apa yah, yang penting mah lancar, selamat, tetap undang teman-temanya dari Una. Karena dia kan anak perempuan, anak pertama lagi kan," tutur Sahrul Gunawan.

"Kalau saya cukup untuk memberitahu saja, cukup minta doanya, saya juga nggak terlalu excited untuk yang ramai-ramai juga," sambungnya lagi.

Sahrul Gunawan (Ismail/Suara.com)
Sahrul Gunawan (Ismail/Suara.com)

Lelaki 43 tahun ini juga menegaskan tidak akan terlalu banyak mengundang teman dari Jakarta. Sahrul Gunawan tidak mau merepotkan teman-temannya.

"Mohon maaf kalau misalnya ada yang merasa, kok nggak diundang sih. Sebetulnya karena memang saya tidak ingin yang berlebihan," ucapnya.

"Aku juga tahulah nggak mau ngerepotin teman-teman aku, keluarga cuma mungkin keluarga inti aja. Kan lumayan jauh ya, tiket pesawat lumayan ke sana, aku hanya kasih tahu aja kalau mau dateng silahkan," imbuhnya.

Jika tidak ada halangan, pernikahan mereka akan dihelat setelah lebaran Idul Fitri. Rencananya, Sahrul Gunawan dan Maulina bakal pakai adat Aceh. [Evi Ariska]

Terkait

Load more