Kamis, 20 Februari 2020

Anak Meninggal Jatuh dari Apartemen, Karen Idol Desak Suami Bicara Jujur

Karen Idol meminta sang suami, Arya Satria Claporth agar memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya kepada polisi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Terkait kematian anak mereka, Zefina Carina, penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol meminta sang suami, Arya Satria Claporth agar memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya kepada polisi. 

"Saya minta juga Arya dan siapapun yang ada di sana (apartemen) pada saat kejadian tolonglah berkata yang sejujur-jujurnya, sebenar-benarnya," kata Karen Idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Tak hanya itu, apapun hasil yang ditemukan kepolisian nantinya, Karen berharap Arya Satria Claporth dapat menerima konsekuensinya. Mengingat pengawasan Zefina Carina berada ditangan Arya Satria Claporth.


Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]
Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]

"Dan menerima segala konsekuensinya karena sebagai manapun saya yakin sekali kebenaran akan terungkap," ucapnya.

"Karena selain bapak-bapak polisi yang akan mengungkap, Tuhan saya, Tuhan kita semua adil maha tau dan Tuhan tidak akan melanggar janjinya untuk selalu melindungi dan selalu berjalan pada kebenaran," sambungnya lagi.

Seperti yang diketahui, bocah berusia enam tahun itu tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen ayahnya sendiri, Arya Satria Claporth pada Jumat (7/2/2020) malam.

Saat itu, Arya Satria Claporth dan Karen Idol sudah tidak tinggal bersama karena sedang dalam proses cerai. [Evi Ariska]

Terkait

Load more