Minggu, 05 Juli 2020

Sering Disuruh Beli Obat, ART Lucinta Luna Putuskan Berhenti Kerja

"Saya disuruh beli obat ini itu. Saya nggak betah, takut," kata ART Lucinta Luna dibeberkan Ratna Pandita.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Lucinta Luna ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City pada Selasa (11/2/2020) dini hari. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Menurut pengakuan mantan teman duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, Lucinta Luna biasanya menyuruh asisten rumah tangganya (ART) untuk membelikan obat-obatan tersebut.

"Kalau obat pernah mendengar dari asisten rumah tangganya dia. 'Saya disuruh beli obat ini itu. Saya nggak betah, takut'. Jadi asistennya keluar," kata Ratna Pandita saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).


Meski begitu, Ratna mengungkapkan bahwa selama berteman dengan Lucinta Luna, tidak pernah melihat tanda-tanda seperti orang pemakai narkoba.

Ratna Pandita [Yuliani/Suara.com]
Ratna Pandita [Yuliani/Suara.com]

"Sakau nggak, Kalau kelakuan ya emang gitu, yang halu, tingkat percaya dirinya tinggi. Dia kan ratu," ucap Ratna Pandita.

Sayangnya Ratna Pandita belum mengetahui lebih detail obat apa yang kerap dibeli asisten rumah tangganya untuk Lucinta Luna.

"Kita kasih support dan menasihati supaya lebih baik. Semoga kejadian itu menjadikan dia pelajaran lebih baik. Kita doakan," katanya lagi.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. (Herwanto)

Terkait

Load more