Kamis, 20 Februari 2020

Serial Brata Season 2 Rilis, Oka Antara Pastikan Lebih Menegangkan

Oka Antara jelaskan bedanya serial Brata season 1 dan 2.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Oka Antara. (Suara.com/Ismail)
Oka Antara. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Oka Antara memastikan kisah Brata season 2 dipastikan lebih menegangkan ketimbang yang pertama.

Serial garapan Kuntz Agus dan Aldo Swastia itu bakal membongkar kasus-kasus baru dan memberi tahu seperti apa masa lalu Brata saat masih kecil.

"Cuma kasusnya agak berbeda yang harus dihadapi karena menyangkut masa lalunya Brata," kata Oka Antara, saat jumpa pers serial Brata Season 2, di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, akarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Lain dari itu, penggemar serial tersebut juga bakal menemukan jawaban asal kekuatan supranatural Brata yang kerap digunakan dalam memecahkan kasus pembunuhan.


"Di season 2 ini ada garis merah yang disembunyikan sama kreatornya di season 1, yakni kemampuan supranaturalnya Brata," ujar Oka.

"Nah, di season 1 kan ending-nya dibikin gantung karena Brata dipanggil sama siapa. Nah di dua ini, bagaimana Brata dapat kekuatan itu dijelaskan," katanya lagi.

Brata season 2 dimulai dengan kelanjutan kisah Brata yang dipindahkan ke Departemen kearsipan setelah memecahkan kasus pembunuhan mutilasi.

Brata kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini membuat Brata harus menghadapi trauma masa lalunya.

Berbeda dari musim pertama, kali ini Brata 2 akan menyuguhkan cerita yang lebih menegangkan dalam 10 episode. Selain Oka, serial ini juga dibintangi oleh Laura Basuki, Dewi Irawan serta Yayu Unru.

Serial Brata 2 akan tayang setiap Selasa mulai 11 Februari di video in demand, HOOQ. (Ismail)

Terkait

Load more