Jum'at, 21 Februari 2020

Sering Ditanya Kapan Nikah, Prilly Latuconsina: Aku Sih Mau tapi...

Prilly Latuconsina curhat sering diberondong kapan nikah.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Prilly Latuconsina. (YouTube)
Prilly Latuconsina. (YouTube)

Matamata.com - Prilly Latuconsina rupanya kerap mendapat lontaran pertanyaan "kapan nikah" orang rekan-rekannya.  Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku kesal dan lelah dengan pertanyaan tersebut.

"Teman-teman aku sudah pada nikah loh, aku capek juga ditanya gitu. Memangnya married itu gampang apa? Memang kalau nikah itu kayak cap cip cup," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). 

Prilly Latuconsina mengakui, setelah putus dari Maxime Bouttier enam bulan lalu, ia sulit menerima lelaki lain di hatinya. 


"Jadi memang benar-benar susah ya. Cari pacar saja susah apa lagi cari suami. Jadi belum kepikiran sih untuk nikah," jelas cewek 23 tahun ini.

Meski kini berstatus jomblo, Prilly Latuconsina mengaku tak sedih. Selama ini bintang film Danur itu mengaku nyaman dengan kesibukkan di pekerjaan. Prilly pun mengaku tidak takut kariernya sebagai artis menghambatnya untuk menikah. 

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

"Aku lebih baik kebablasan karier, tapi pas nikah akan awet dan akan bahagia banget karena sudah mantap gitu. Dari pada aku nikah cepat, aku hancur-hancuran gitu, egonya masih belum bisa direndam, pikiran masih ke mana-mana karena masih berkarier," jelas Prilly Latuconsina. 

"Nanti rumah tangganya nggak awet karena diburu-buru sama orang. Akhirnya buru-buru cari pasangan, akhirnya jadi nggak cocok, pisah. Dengan berkarier, aku bisa temui orang yang pas. Dari pada aku dengerin orang terus, tanya kapan sebar undangan. Yang mana, pasangannya mana. Aku sih mau tapi masalahnya kan nggak ada. Masa aku nikah diri sendiri," tutur Prilly Latuconsina. (Ismail)

Terkait

Load more