Kamis, 20 Februari 2020

Gebby Vesta Sebut Lucinta Luna Selalu Pakai Narkoba saat Akan Show

Gebby Vesta mengatakan narkoba yang membuat Lucinta Luna tampil pede di media.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Gebby Vesta dan Lucinta Luna (Kolase Instagram @gebby.vesta_/Matamata.com)
Gebby Vesta dan Lucinta Luna (Kolase Instagram @gebby.vesta_/Matamata.com)

Matamata.com - Polisi dari Satnarkoba Jakarta Barat mengamankan Lucinta Luna di Apartemen Kalibata City, Selasa (11/2/2020) pagi. Selain Lucinta, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya yang berinisial H, D dan N.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti yang diduga ekstasi yang sudah dibuang di keranjang sampah. Tapi selain itu, polisi juga menemukan barang bukti dari tas milik Lucinta Luna.

"Ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. Yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk kedalam golongan psikotropika," kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/2/2020).


Setelah dites urine, Lucinta Luna dinyatakan positif mengandung benzo. "Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga lainnya negatif," jelas Yusri Yunus.

Hingga kini, polisi masih memeriksa barang bukti yang diduga ekstasi di laboratorium milik Polda Metro Jaya.

Gebby Vesta sendiri akhirnya blak-blakan menanggapi penangkapan Lucinta Luna.

Ia menyebut bahwa Lucinta Luna selalu mengkonsumsi narkoba saat akan tampil di televisi.

"Saya tahu banget dia pemakai narkoba. Disaat dia syuting video klip 'Bobo Dimana' dia make dulu, setiap mau tampil di tv selalu make dulu supaya pede," ujar Gebby Vesta saat ditemui awak media.

Menurut Gebby Vesta narkoba tersebutlah yang membuat Lucinta Luna bisa tampil pede di depan media.

"Makanya dia selalu ngomong dia bisa hamil. Halusinasinya begini-begitu, itu yang berbicara bukan dia itu narkoba yang berbicara," tandasnya.

Terkait

Load more