Senin, 17 Februari 2020

Polisi Sempat Bilang Abash Istrinya Lucinta Luna, Tapi Diralat

Tapi pernyataan itu diralat Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Rendy Adrikni Sadikin
cloud_download Baca offline
Abash dan Lucinta Luna pelukan di sudut kolam renang di Bali. [Instagram]
Abash dan Lucinta Luna pelukan di sudut kolam renang di Bali. [Instagram]

Matamata.com - Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus sempat mengatakan Abash adalah istri dari Lucinta Luna. Tapi, pernyataan itu diralat.

"Yang dua memang stafnya dia dan satu lagi pasangannya, istrinya ya," ujar Yusri Yunus kepada wartawan pada Selasa (11/2/2020).

Namun setelahnya Yusri Yunus meralat pernyataannya. Dia bilang Abash adalah pasangan Lucinta Luna bukan istrinya.

"Pasangannya. Pokoknya inisialnya semua yang diamankan D, N, H dan LL. Ini diamankan di Apartemen Thamrin City," sambungnya lagi.


Seperti diketahui, pesohor Lucinta Luna ditangkap satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti tiga butir pil diduga ekstasi dan obat-obatan penenang.

Dua barang bukti

Polisi dari Satnarkoba Jakarta Barat mengamankan Lucinta Luna di Apartemen Kalibata City, Selasa (11/2/2020) pagi. Selain Lucinta, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya yang berinisial H, D dan N.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti yang diduga ekstasi yang sudah dibuang di keranjang sampah. Tapi selain itu, polisi juga menemukan barang bukti dari tas milik Lucinta Luna.

"Ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut. Yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk kedalam golongan psikotropika," kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/2/2020).

Setelah dites urine, Lucinta Luna dinyatakan positif mengandung benzo. "Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga lainnya negatif," jelas Yusri Yunus.

Hingga kini, polisi masih memeriksa barang bukti yang diduga ekstasi di laboratorium milik Polda Metro Jaya.

Terkait

Load more