Minggu, 05 Juli 2020

Jawab Isu Balikan dengan Zack Lee, Ini Kata Nafa Urbach

Bikin heboh! Nafa Urbach, Zack Lee dan putri mereka habiskan waktu liburan bersama di Bali.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nafa Urbach (Suara.com)
Nafa Urbach (Suara.com)

Matamata.com - Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee digosipkan balikan. Kabar ini muncul setelah Nafa unggah fotonya sedang liburan bersama sang mantan suami dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono di Bali.

Tak menunggu lama, Nafa Urbach langsung berikan klarifikasi di Instagram Stories. Dia mengaku banyak warganet yang mengirim pesan di Instagram dan bertanya soal itu.

Nafa Urbach memastikan hubungannya dengan Zack Lee saat ini adalah sebagai teman baik, tak lebih dari itu. Ada beberapa alasan mengapa mereka bisa melakukan itu.

"Hei guys pagi ini banyak banget dapat DM kalian hahaha bertanya soal aku dan Zack, sepertinya banyak yang pengen tau soal bagaimana kami dan tetap berteman baik," tulis Nafa Urbach.


Nafa Urbach dan Zack Lee liburan bersama di Bali [Instagram]
Nafa Urbach dan Zack Lee liburan bersama di Bali [Instagram]

"Dan aku juga ke merasa jadi tanggung jawab ke kalian untuk jawabin. Coz banyak yang mengalami permusuhan dan juga hubungan kalian nggak baik dengan mantan, dan akhirnya efek ke anak-anak kalian," sambungnya.

Sadar kasih sayang kedua orangtua begitu penting untuk perkembangan anak, Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat untuk terus menjaga hubungan baik meski sudah bercera. Ya, anak satu-satunya alasan mereka masih akrab sampai sekarang.

"Alasan yang utama adalah Mikha guys. Aku dan Zack sepakat untu tidak mau Mikha tumbuh dengan segala drama orangtuanya. Kami mau supaya Mikha tetep bisa dapat kasih dari kedua belah pihak," ungkap Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2017. Perceraian mereka kala itu cukup bikin kaget publik. (Yazir Farouk)

Terkait

Load more