Jum'at, 28 Februari 2020

Marshanda Beberkan Hubungannya dengan Suami Karen Idol

Akhirnya Marshanda angkat bicara ke publik soal Karen Idol dan Arya Satria Claproth.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Marshanda (YouTube/Baim Paula)
Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Marshanda akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan suami Karen Pooroe atau Karen Idol, Arya Satria Claproth. Dia menegaskan cuma bersahabat dengan Arya Satria Claproth.

Hal itu disampaikan olehnya di Instagram pada Minggu (9/2/2020).

"Aku menganggap Claproth sebagai keluarga. Dan saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia sembilan tahun," tulis Marshanda diiringi potret kebersamaannya bersama tiga orang cowok termasuk Arya Satria Claproth.


"Aku akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluargaku," sambungnya lagi.

Marshanda bersama Arya Satria Claproth [Instagram/@marshanda99]
Marshanda bersama Arya Satria Claproth [Instagram/@marshanda99]

Karena itu, Marshanda mengaku sangat terpukul atas meninggalnya putri Arya Satria Claproth dan Karen Idol, Zefania Carina.

"Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan aku atas apa yang baru saja terjadi. Zefania seperti malaikat," tutur Marshanda.

"Dan sekarang dia di surga beristirahat dengan tenang di tempat terbaik bersama The Best Care Taker, yaitu Tuhan. Amin," imbuhnya.

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya. (Sumarni)

Terkait

Load more