Senin, 24 Februari 2020

Soal Kematian Anak Karen Idol, Marshanda Akhirnya Buka Suara

Sebelumnya pihak Karen Idol juga meminta pertanggungjawaban Marshanda.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda akhirnya buka suara atas meninggalnya anak Karen Pooroe atau Karen Idol, Zefania Carina. Dia menyampaikan ucapan duka cita lewat Instagram.

"Belasungkawa terdalam saya kepada saudara jiwaku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putri Arya & Karen," tulis Marshanda berbahasa Inggris pada Minggu (9/2/2020).

Mantan istri Ben Kasyafani ini berharap bisa punya foto berdua bareng bocah berusia enam tahun itu sebagai kenangan.


"Saya berharap saya punya foto Zefania sehingga saya dapat memiliki memori tentang dia yang dapat saya simpan," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Marshanda juga mendoakan agar Zefania Carina bisa meninggal dengan tenang.

Marshanda bersama Arya Satria Claproth [Instagram/@marshanda99]
Marshanda bersama Arya Satria Claproth [Instagram/@marshanda99]

"Saya akan terus berdoa untuk kamu, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku dalam kesakitan yang mendalam dan kami semua berduka saat ini," tutur Marshanda.

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. (Sumarni)

Terkait

Load more