Sabtu, 29 Februari 2020

Karen Idol Minta Marshanda Tanggung Jawab Atas Kematian Anaknya, Kok Bisa?

Ini alasan pihak Karen Idol seret nama Marshanda atas kematian anaknya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Marshanda (Instagram @marshanda99)
Marshanda (Instagram @marshanda99)

Matamata.com - Kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol, Acong Latief meminta agar Marshanda bertanggung jawab atas kematian Zefania Carina. Marshanda diketahui sebagai pemilik apartemen tempat Zefania Carina tewas.

"Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami pemilik apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab," kata Acong Latief di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/2/2020).

Dia meminta agar mantan istri Ben Kasyafani itu diperiksa polisi atas insiden ini.


"Kita akan minta kepolisian buat periksa, apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi," sambungnya lagi.

Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]
Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. (Evi Ariska)

Terkait

Load more