Senin, 06 April 2020

Belum Punya Pacar Baru, Natasha Wilona Ogah Ditanya Ini

Datang ke lamaran Caesar Hito dan Felicya, Natasha Wilona sampai peringatkan wartawan agar tak tanya ini.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Natasha Wilona (Suara.Com/Sumarni)
Natasha Wilona (Suara.Com/Sumarni)

Matamata.com - Natasha Wilona tampak datang di acara lamaran dua sahabatnya, yakni Caesar Hito dan Felicya Angelista di D’Banquet, Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Sabtu (8/2/2020).

Saat bertemu awak media, Natasha buru-buru mengucapkan sesuatu sebelum ditanya. Dia rupanya menolak ditanya apakah ditemani pacar datang ke sana.

"Jangan nanya siapa bawanya," kata Natasha Wilona saambil terus berjalan.


Dia kemudian memberitahu jika dirinya datang ke acara lamaran tersebut bukan bersama pacar, melainkan ibunda dan kakaknya.

Diketahui, Natasha Wilona sejak putus dari Verrell Bramasta belum terlihat gandeng pacar baru. Dia sepertinya masih menikmati masa-masa sendiri.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan dalam acara yang digelar di pinggir pantai. Dalam acara tersebut, Hito memberikan seserahan berupa barang-barang mewah mulai dari tas Gucci hingga Iphone 11 pro.

Cerita asmara Hito dan Felicya berawal dari cinta lokasi dalam sinetron Anak Langit. Setelah berpacaran cukup lama, mereka memutuskan untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius. (Herwanto)

Terkait

Load more