Senin, 06 April 2020

Hampir 2 Tahun Menjanda, Kenapa Ririn Ekawati Belum Terpikir Menikah Lagi?

Ini kata Ririn Ekawati.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)
Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Ririn Ekawati mengaku belum berencana untuk menikah lagi. Sampai saat ini perempuan 38 tahun itu masih menikmati perannya sebagai seorang single parent.

Kakak model Rini Yulianti itu juga memastikan sampai sekarang belum ada lelaki yang sedang dekat dengannya.

"Belum. Masih sama jawabannya, masih sendiri," kata Ririn Ekawati saat ditemui di Opening Street Boba Rawamangun di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Bintang film Di Balik 98 ini menolak anggapan dirinya trauma untuk menikah lagi. Kata Ririn, apa yang dialami dia bersama suaminya, Ferry Wijaya bukan kegagalan.


Ririn Ekawati (Instagram)
Ririn Ekawati (Instagram)

"Kemarin itu bukan kegagalan. Kalau berpisah iya kegagalan. Tapi kalau ditinggal suami itu bukan gagal tapi takdir. Jadi saya menganggap itu nggak harus ditrauma-in," ujarnya.

"Saya mungkin orang yang menerima takdir Tuhan dengan lapang dada karena memang nggak bisa request . Jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan nggak sama sekali," kata Ririn lagi.

Ririn Ekawati (Instagram)
Ririn Ekawati (Instagram)

Seperti diketahui Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri, Abigail Cattleya pada 22 Desember 2016.

Pada 11 Juni 2017 Ririn Ekawati harus menerima kenyataan pahit. Ferry Wijaya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker darah. (Ismail)

Terkait

Load more