Selasa, 07 April 2020

Koleksi Perhiasan Sejak SMP, Tasya Kamila: Nggak Kehitung Jumlahnya

Wow, Tasya Kamila kolektor perhiasan ternyata nih.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Tasya Kamila  (Suara.com/Puput Pandansari)
Tasya Kamila (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Selalu tampil sederhana, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila rupanya menyukai berbagai jenis perhiasan mewah. Salah satunya kecintaannya adalah kepada berlian.

Perempuan 27 tahun ini mengaku sudah sejak lama mengoleksi perhiasan mewah. Bahkan Tasya mulai menyimpan berlian saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Berlian tersebut kado ulang tahun dari ibunda tercinta.

"Aku suka (perhiasan) yang simpel. Pertama punya berlian itu waktu aku SMP, aku punya cincin berlian (modelnya) solid di tengah," kata Tasya Kamila saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).


Tak cuma itu, Tasya juga punya perhiasan lainnya yang bernilai historis.

"Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris. Dari mama juga ada, cuma karena beda ukuran jadi harus di adjust lagi perhiasan yang diturunkan dari mama aku," ujar Tasya.

Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)
Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

Sejak saat itu, Tasya mulai mengoleksi perhiasan-perhiasan mewah yang kemudian disimpannya di lemari khusus. Bahkan saking banyaknya, ia lupa berapa banyak jumlah koleksi perhiasannya sekarang.

"Nggak kehitung (jumlahnya) pokoknya ada beberapa lah. Anting ada beberapa, gelang, ada laci khusus gitu," ujar Tasya. (Evi Ariska)

Terkait

Load more