Kamis, 09 Juli 2020

Soal Fairuz A Rafiq ke Dokter Kelamin, Sonny Septian Tak Pernah Tahu

Selama 3 tahun berumah tangga dengan Fairuz A Rafiq, ini cerita Sonny Septian.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Sonny Septian dan Fairuz Rafiq  (MataMata.com/Herwanto)
Sonny Septian dan Fairuz Rafiq (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Heboh kasus ikan asin membuat publik bertanya-tanya apakah video pengakuan Galih Ginanjar benar adanya. Mantan suami Fairuz A Rafiq itu diketahui sempat membahas organ intim Fairuz sampai harus diperiksakan ke dokter spesialis kelamin.

Sementara itu, Sonny Septian tak pernah tahu istrinya, Fairuz A Rafiq ke dokter spesialis kelamin. Menurutnya, selama tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga, ia tidak mengetahui istrinya ke dokter spesialis kelamin.

"Sampai sekarang sih aku nggak pernah ke dokter (kelamin) ya. Logikanya gini, kalau misal kalian sudah berumah tangga, terus terjadi hal-hal yang seperti diomongin di video itu, kalau sampai separah itu pasti seorang suami juga tahu harus bersikap apa," ujar Sonny Septian, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).


Presenter acara religi itu menyebut sejauh ini hubungannya dengan Fairuz A Rafiq pun sehat-sehat saja. Bahkan, saat mendengar pernyataan Galih Ginanjar dalam obrolannya dengan Rey Utami di video ikan asin, Sonny dan Fairuz mengaku sangat kaget.

Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk pertama kalinya menjalani sidang kasus ikan asin, Senin (9/12/2019). [Sumarni.Suara.com]
Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk pertama kalinya menjalani sidang kasus ikan asin, Senin (9/12/2019). [Sumarni.Suara.com]

"Tapi Masyaallah teman-teman juga tahu sampai sekarang aku sama Fairuz nggak ada masalah apa-apa. Jadi kayak, wow aku aja kaget (dengar video soal ikan asin)," jelas Sonny Septian.

"Awalnya pas dikasih tahu berita, lihat deh Fairuz dijelek-jelekin. Kami pikirnya ah paling masalah bertahun-tahun yang nggak selesai itu, kan selalu itu lagi. Fairuz berpikirnya juga gitu, tapi pas tahu bahas itu kaget banget dia, nauzubillah," tutur Sonny Septian. 

Terkait

Load more