Minggu, 05 April 2020

Gofar Hilman Minta Maaf usai Fashion Show di MRT Banjir Kritikan

Lewat akun Twitter resminya, Gofar Hilman sampaikan permintaan maaf.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Gofar Hilman dan Ardhito Pramono. (YouTube)
Gofar Hilman dan Ardhito Pramono. (YouTube)

Matamata.com - Gofar Hilman buka suara usai ajang fashion show di Moda Raya Terpadu (MRT) menuai banyak kritikan. Dalam event tersebut, Gofar Hilman bertindak sebagai pemandu acaranya.

Lewat akun Twitter resminya, penyiar radio Hard Rock FM ini meminta maaf.

"Selamat pagi semua, perihal acara fashion show di MRT kemaren, iya benar gue dan partner siaran gue yang bertugas menjadi MC-nya," ujar Gofar Hilman belum lama ini.


"Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Semoga ke depannya gue dan radio tempat gue bekerja akan lebih baik lagi. Terimakasih ," sambungnya lagi.

Permintaan maaf itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka meminta agar ke depannya tim Gofar Hilman lebih berhati-hati lagi dalam membuat acara.

Model berpose saat memperagakan busana pada acara Fashion Rock 2020 di Stasiun MRT Jakarta, Jumat (31/01). [Suara.com/Alfian Winanto]
Model berpose saat memperagakan busana pada acara Fashion Rock 2020 di Stasiun MRT Jakarta, Jumat (31/01). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jangan diulangi ya om. Karena lumayan sangat sangat mengganggu," tulis @asusilowati27.

"Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya, harus tau lah kondisinya apalagi di office hours orang udah capek ya walaupun niatnya buat menghibur tapi timmingnya nggak pas. Cmiiw," timpal @deehayati_.

Sebelumnya MRT bekerjasama dengan 87.6 Hard Rock FM menghadirkan Fashion Rocks 2020. Acara ini diselenggarakan pada Jumat (31/01/2020) di 10 stasiun MRT mulai dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete.

Aksi itu pun mendapat kritikan dan dianggap menganggu penumpang mengingat fashion show di adakan di dalam gerbong MRT. (Sumarni)

Terkait

Load more