Rabu, 08 April 2020

Kembali Didapuk Jadi Suzzanna, Luna Maya Sampai Rombak Wajah ke Rusia

Aktris Luna Maya kembali didapuk sebagai ratu horor Suzzanna dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Luna Maya [Evi Ariska/MataMata.com]
Luna Maya [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Aktris Luna Maya kembali didapuk sebagai ratu horor Suzzanna dalam film  Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Luna akan bertolak ke Rusia untuk merombak wajah pada Jumat (31/1/2020).

"Paling kurang lebih sama kayak kemarin. Paling cetak terus ya mungkin lebih membahas secara desain karena berbeda," kata Luna Maya, saat konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini menerangkan, akan ada perbedaan desain wajah Suzzanna kali ini. Karena di film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, ratu horor itu berwujud manusia. Berbeda dengan film sebelumnya, Luna Maya menjadi hantu Sundel Bolong.


"Kalau yang kemarin kan sundel bolong, kalau yang ini santet pasti secara desain akan berbeda lagi. Pasti kita akan lebih banyak diskusi mengenai total look si Suzzanna yang terbaru ini," ungkap mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini.

Tak hanya itu, Luna Maya juga meminta bantuan kepada suami mendiang Suzzana, Clift Sangra untuk mendalami karakternya film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

"Ya karena saya hari ini baru tahu kalau ini filmnya akan jalan ya pastinya ke depannya pas reading mohon dibantu om (Cliff) supaya lebih meyakinkan dan lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Luna Maya.

Luna Maya [Instagram]
Luna Maya [Instagram]

Pada 2018 lalu, Soraya Intercine Films sebagai rumah produksi sampai harus memboyong Luna Maya ke Rusia, agar mendapatkan make up maksimal dalam film Suzzanna Bernapas dalam Kubur.

Banyak orang yang menilai kalau Luna Maya sangat mirip ketika memerankan Suzzanna dalam film Suzzanna Bernapas dalam Kubur. Tapi untuk bisa mirip Suzzanna, make up yang dikenakan Luna tak main-main.

"Jujur waktu dikasih (peran Suzzanna) sempat gimana yah. Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil Soraya (produser) memberikan make up efek yang profesional," kata Luna Maya, dalam konfrensi pers film Suzzanna Bernapas dalam Kubur 24 September 2019 lalu. [Evi Ariska]

Terkait

Load more